Pada Hari Kamis, tanggal 22 Agustus 2024 di halaman Gedung D10 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Malang (FEB UM) diselenggarakan kegiatan PKKMB FEB UM. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh mahasiswa baru FEB UM yang diterima tahun 2024 Kegiatan ini bertujuan umum  untuk memberikan pembekalan  kepada mahasiswa baru agar  dapat lebiih mudah dan lebih cepat beradaptasi dengan lingkungan kampus UM dan sistem Pendidikan di perguruan tinggi. Salah satu Tujuan khusus dari kegiatan PKKM B adalah untuk menanamkan kesadaran berbangsa, bernegara, bela negara, serta kepedulian terhadap lingkungan dan masyarakat sesuai dengan 4 (empat) pilar kebangsaan (Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika).

Gambar : Pembukaan Kegiatan PKKMB FEB UM oleh Dekan FEB UM

          Kegiatan penerimaan mahasiswa baru FEB UM dalam kegiatan PKKMB ini dihadiri oleh Dekan FEB UM bapak Dr.Hadi Sumarsono, MSi beserta jajaran para Wakil Dekan, para Ketua Departemen, para Ketua Program Studi, para Ketua Laboratorium, Koordinator Tata Usaha dan Sub Koordinator. Dalam sambutannya Dekan FEB UM menekankan pentingnya menjaga semangat dalam menjalani studi dan berkegiatan yang menghasilan inovasi dan rekognisi bagi mahasiswa baru. Tidak lupa Dekan FEB UM juga berharap semoga semua mahasiswa baru dapat lulus tepat waktu dan berprestasi akademik dan non akademik baik di tingkat regional, nasional dan internasional.

Gambar : Pelaksanaan Kegiatan PKKMB FEB UM

            Kegiatan dalam PKKMB di FEB UM sangat bervariatif dan inovatif dalam rangka menyiapkan mental dan kesiapan diri mahasiswa dalam menjalani studi. Dalam kegiatan yang dilakukan nampak mahasiswa sangat antusias dalam meneriakkan yel-yel FEB UM. Kegiatan PKKMB di FEB UM dikoordinasikan dengan bidang akademik dan kemahasiswa bersama unit kegiatan mahasiswa yang ada di FEB UM. Kerjasama dan kekompakan tim pelaksanaan tetap terjaga dalam menuntaskan kegiatan PKKM di FEB UM (mam).

Gambar : Mahasiswa Baru Menyimak Informas Kegiatan

en_USEN