Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang mendapatkan kunjungan dari SMA Negeri 1 Patianrowo Nganjuk. Siswa dan siswi yang menduduki kelas 12 ini, mengunjungi Fakultas Ekonomi dalam rangka mengenal lebih jauh dunia pendidikan tinggi dan program studi bidang ekonomi. Ditemani oleh Wakil Kepala Sekolah dan kurang lebih 4 guru, siswa dan siswi SMA Negeri 1 Patianrowo Nganjuk terlihat begitu atusias dalam kunjungan ini.

Kunjungan sekolah ini merupakan acara yang rutin dilakukan oleh Fakultas Ekonomi untuk mengenalkan lebih jauh lingkungan kampus. Acara kunjungan ini  diisi dengan penjelasan umum mengenai  program studi yang ada di Fakultas Ekonomi. Minimnya pengetahuan mengenai dunia perkuliahan dan program studi yang ada kerap menyebabkan siswa dan siswi kebingungan dalam memilih jurusan yang ada.  Dibuka dengan sambutan oleh Wakil Dekan 1 Fakultas Ekonomi, Dr. Agus Hermawan , GradDipMgt., M.Si, MBus., serta kepala sekolah SMA Negeri 1 Patianrowo acara dilanjutkan dengan pemaparan materi yang dibawakan langsung oleh Wakil Dekan 1 Fakultas Ekonomi, Dr. Agus Hermawan , GradDipMgt., M.Si, MBus., mengenai penerimaan mahasiswa dengan berbagai jalur, mulai dari KIP, SNMPTN, SBMPTN dan MANDIRI serta jalur khusus PRESTASI.

Ditutup dengan penyerahan cindera mata dan foto bersama seluruh siswa dan siswi SMA Negeri 1 Patianrowo, dengan acara ini dapat memberikan informasi mengenai dunia perkuliahan dan membuka pikiran siswa dan siswi hadir untuk menentukan program studi yang sesuai dengan minat yang mereka miliki.

id_IDID