[metaslider id=”9380″]

Jumat, 15 Februari 2019 bertempat di Aula E3 Fakultas Ekonomi telah berlangsung pelantikan dan serah terima organisasi kemahasiswaan (ORMAWA) Fakultas Ekonomi Tahun 2019 turut hadir dalam acara tersebut, Dekan, Wakil Dekan I dan III,Dosen pembina, Kabag dan Para Kasubag.

Memasuki acara inti, Wakil Dekan III FE Dr. Hadi Sumarsono, S.T., M.Si membacakan Surat Keputusan Dekan Fakultas Ekonomi tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pengurus Organisasi Kemahasiswaan (ORMAWA) Fakultas EKonomi Universitas Negeri Malang tahun 2019. Diantara yang dilantik yakni Ketua Pengurus Harian Dewan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Muhammad Rifqi Zakaria menggantikan Wachid Tri Cahyo, Sedangkan Ketua Pengurus Komisi A (Advokasi dan Aspirasi) Adam Ciputra digantikan Syabhan Maulana, Ketua Komisi B ( Organisasi dan Konstitusi) Yudha Zaky Yamani menggantikan Bagas Prasetyo dan Ketua Komisi C (Sosialisasi dan Agitasi) Firman Yanuar Utama digantikan oleh Anggara Juan Pratama. Sedangkan Pengurus Harian BEM Fakultas Ekonomi yakni, Ketua : Muhammad Rizqi Maulana, Wakil Ketua Maheswara Maulana Abidin, Sekretaris Dena Miftakhul Karimah dan Bendahara Mimin Hidiniyah. Di dalam BEM sendiri terdiri adari beberapa departemen, diantaranya Akademik, Pengembangan Sumber Daya Manusia, Kominfo dan Bakat Minat dan Penalaran dan sub bidang diantaranya Imonoke, Teater Hitam Putih, Simple, Swara Cresendo dll.Dalam acara ini dekan juga melantik Pengurus HMJ (Himpunan Mahasiswa Jurusan)
Manajemen, Ekonomi Pembangunan, dan Akuntansi.

Dalam sambutannya Dekan FE menyampaikan harapan kepada pengurus baru agar bisa bekerja lebih keras untuk mendukung kinerja dan harapan UM menjadi kampus yang unggul, acara berlangsung dengan hikmad dan diakhiri dengan pemberian ucapan oleh Dekan, Wakil Dekan, dan seluruh undangan kepada pengurus baru.

id_IDID